Lowongan Kerja PT Apotek K24 Indonesia

Lowongan Kerja PT Apotek K24 Indonesia

PT Apotek K24 Indonesia, sebuah jaringan apotek waralaba nasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan obat dan alat kesehatan 24 jam sehari, setiap hari. Komitmen utama kami adalah menyediakan rangkaian lengkap obat-obatan dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami, berikut adalah beberapa lowongan pekerjaan yang saat ini tersedia di PT Apotek K24 Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2002, Apotek K-24 telah tumbuh pesat selama dua dekade terakhir, dengan lebih dari 600 gerai yang tersebar di 141 kota/kabupaten dan 26 provinsi di seluruh Indonesia. Pengembangan gerai dilakukan melalui sistem franchise atau waralaba, serta dengan membuka gerai sendiri (company owned).

Dalam perjalanan panjang kami, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencapai prestasi tertinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Kami dengan bangga meraih puluhan penghargaan, termasuk sebagai Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan dan Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Sebelum Melamar KerjaHal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. 

Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu, Seleksi Adminstrasi/Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja PT Apotek K24 Indonesia

Saat ini PT Apotek K24 Indonesia membuka rekrutmen lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

1. Keuangan Outlet

Bergabunglah dengan tim keuangan kami yang dinamis! Kami mencari individu yang berpengalaman di bidang akuntansi dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria/Wanita
  • Gelar D3/S1 Akuntansi
  • Pengalaman sebelumnya dalam bidang yang sama
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang pajak dan laporan keuangan
  • Teliti dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik

Penempatan tersedia di berbagai lokasi, termasuk Surabaya, Kab. Maros, Pasuruan, Mojokerto, Sleman, Bantul, Pekalongan, Cilacap, Sukoharjo, Tangerang, Jakarta, Depok, Pangandaran, dan Bangka Tengah.

2. Staff Gudang

Tugas Anda akan melibatkan pengambilan barang sesuai faktur, serta melakukan pemeriksaan, pengepakan, dan penataan barang. Lihat kualifikasi di bawah ini:

  • Pria, usia 20–30 tahun
  • Pengalaman kerja di PBF/Ritel/Warehouse diutamakan
  • Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat (lebih diutamakan jika memiliki pendidikan di bidang Farmasi)
  • Pekerja keras, cekatan, dan bertanggung jawab
  • Kemampuan untuk bekerja secara kolaboratif dalam tim

Penempatan posisi ini di Pedagang Besar Farmasi, Jakarta..

Cara Melamar

  1. Bagi anda yang sesuai kualifikasi dan berminat melamar di PT Apotek K24 Indonesia silahkan daftar secara online melalui link dibawah ini :

  2. Posisi 1 ke :

    E-mail : recruitment@k24.co.id

    Subjek : Posisi yang dilamar_Minat Penempatan

  3. Posisi 2 ke : DAFTAR

Catatan Penting

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.

PERHATIAN!Kami ingatkan agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena pendaftaran lowongan pekerjaan melalui Harianku.com! bersifat gratis dan tidak memerlukan biaya dalam bentuk apapun.
Posting Komentar