Kerjakan Amalan Ini 5 Menit Sebelum Waktu Subuh, Agar Kehidupan Berkah dan Nyaman

Kerjakan Amalan Ini 5 Menit Sebelum Waktu Subuh, Agar Kehidupan Berkah dan Nyaman

Amalan Subuh yang Membawa Berkah dan Kenyamanan Menurut Ustadz Adi Hidayat

 Harianku.com - Dalam sebuah tausiyahnya, Ustadz Adi Hidayat membagikan pandangannya tentang amalan yang dapat membawa berkah dan kenyamanan dalam kehidupan kita, terutama jika dilakukan sebelum waktu Subuh. Dalam penjelasannya, Ustadz Adi Hidayat menekankan pentingnya meluangkan waktu, meskipun hanya 5 menit, sebelum Subuh untuk memperbanyak amalan tertentu.

Ilustrasi Foto oleh Michael Burrows

Menurut Ustadz Adi Hidayat, melalui amalan ini sebelum waktu Subuh, Allah akan menjamin keberkahan dan kenyamanan dalam kehidupan kita. Bagi mereka yang rajin melaksanakan amalan ini selama 5 menit sebelum Subuh, kehidupan mereka akan dipenuhi dengan berkah dan kenyamanan.

Lalu, apa sebenarnya amalan yang disarankan oleh Ustadz Adi Hidayat ini yang dapat membuat kehidupan kita menjadi lebih berkah dan nyaman? Mari kita simak penjelasannya lebih lanjut.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa kunci kebahagiaan dalam hidup ini adalah memiliki kehidupan yang penuh berkah dan nyaman. Bagaimanapun banyaknya harta yang kita kumpulkan, jika kehidupan kita tidak berkah, maka semua itu tidak akan memiliki nilai di mata Allah SWT. Kehidupan yang berkah akan membawa kenyamanan.

Ustadz Adi Hidayat pernah berbicara tentang amalan yang dapat membuat kehidupan kita menjadi berkah dan nyaman. Amalan ini harus dilakukan sebelum waktu Subuh. Dia menganjurkan agar kita memperbanyak amalan ini sebelum waktu Subuh, bahkan hanya 5 menit sebelum Subuh.

Amalan yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat adalah amalan ISTIGHFAR

"Menjelang Subuh, bangun sebelum Subuh, misalnya 5 menit sebelum Subuh saja, rajin istighfar," kata Ustadz Adi Hidayat.

Selain mendapatkan ampunan dosa, memperbanyak bacaan istighfar sebelum waktu Subuh akan dijamin oleh Allah SWT untuk membawa berkah dan kenyamanan dalam kehidupan kita, seperti yang dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Selain itu, orang yang rajin melakukan istighfar sebelum waktu Subuh akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT untuk menjaga stabilitas kekayaannya, serta perlindungan untuk keluarganya. 

"InsyaAllah dijaga, hartanya stabil, anak-anak akan dijaga, suami atau istri akan dijaga, harta akan dijaga, dan kehidupan akan dipenuhi dengan berkah dan kenyamanan," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Inilah amalan yang dapat kita perbanyak, bahkan jika hanya selama 5 menit sebelum waktu Subuh. Amalan istighfar ini dapat membawa berkah dan kenyamanan dalam kehidupan kita, serta mendatangkan perlindungan dari Allah SWT. Mari kita jadikan amalan ini sebagai bagian penting dari rutinitas harian kita.

Silahkan di SHARE jika bermanfaat bagi orang lain juga. Semoga menjadi amal jariyah kebaikan buat Kita semua, Aamiin.. 🤲 Jazakumullah Khairan Katsiran

Posting Komentar