Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance

PT Sinarmas Multifinance adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. pertama kali didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance.

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance

Saat ini, PT Sinarmas Multifinance membuka kesempatan untuk Anda yang ingin bergabung dan berkembang bersama kami melalui program berikut:

Program Pengelolaan Cabang Batch 1

Program ini merupakan program percepatan yang dirancang untuk mempersiapkan dan melengkapi individu agar dapat unggul dalam peran mereka sebagai Kepala Pemasaran/Kepala Operasional/Kepala Dukungan di Cabang SMMF. Program ini juga berfungsi sebagai jembatan untuk menumbuhkan bakat internal yang berpotensi menjadi Manajer Cabang di SMMF di masa depan sebagai bagian dari kemajuan karier mereka.

Kualifikasi :

  • Fresh Graduate dengan pengalaman kerja maksimum 1 tahun.
  • Sarjana dari semua jurusan.
  • IPK minimum 3.00.
  • Aktif dalam organisasi dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat.
  • Kemampuan komunikasi yang sangat baik dan memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
  • Kemampuan analitis yang kuat dan baik dalam berhitung.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah cakupan SMMF.

Visi PT Sinarmas Multifinance adalah "Menjadi Salah Satu Perusahaan Pembiayaan Terkemuka", yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang baik di dalam negeri maupun melalui ekspansi bisnis.

Misi perusahaan adalah "Beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan ritel dengan jaringan yang luas, didukung oleh teknologi informasi yang tepat guna, sumber daya manusia yang handal, dan sumber dana yang berkelanjutan". Dalam rangka mencapai visi ini, PT Sinarmas Multifinance berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada konsumen melalui jaringan yang luas. Selain itu, perusahaan juga mengandalkan teknologi informasi yang canggih, sumber daya manusia yang berkualitas, dan sumber dana yang berkelanjutan.

Sebelum Melamar Kerja Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. 

Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu, Seleksi Adminstrasi/Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Jika Anda adalah lulusan baru yang bersemangat, memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, dan siap untuk mengembangkan karier Anda di industri pembiayaan, jangan lewatkan kesempatan ini.

Cara Melamar

  1. Bagi teman-teman yang tertarik dapat mengirimkan lamaran serta kelengkapan berkas melalui link ke :

  2. Link : DAFTAR

  3. Pendaftaran paling lambat 19 November 2023

Catatan Penting

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.

PERHATIAN! Kami ingatkan agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena pendaftaran lowongan pekerjaan melalui Harianku.com! bersifat gratis dan tidak memerlukan biaya dalam bentuk apapun.

Posting Komentar